HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Lupakan Ngawi, Faris Aditama Dkk Fokus Pertandingan Selanjutnya

Persepam Madura Utama

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Gelandang Persepam MU, Faris Aditama tidak ingin larut dalam duka pasca kekalahan yang dialami skuat Laskar Sape Ngamok dari tuan rumah Persinga Ngawi 0-2 pada Indofood Liga 2 grup 5 beberapa hari lalu.

Menurutnya seluruh skuat Laskar Sape Ngamok harus mulai fokus kepada pertandingan kontra Madiun Putra FC yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (07/05/2017).

“Kemarin kita sudah berusaha maksimal, hasilnya kurang memuaskan. Tapi, kita harus kembali fokus pertandingan berikutnya, dan lupakan kekalahan kemarin,” kata Faris, Selasa (02/05/2017).

Menurutnya laga menghadapi tim julukan The Blue Force harus menjadi ajang bangkit setelah hasil kurang maksimal. Berlaga sebagai tuan rumah bakal menjadi keuntungan tersendiri dan kesempatan bagi Persepam MU meraih poin maksimal.

“Tapi itu sepakbola, dan kita tidak ada pilihan lain untuk bangkit pada pertandingan berikutnya. Kita pasti belajar dari kesalahan kemarin, dan kita ingin menang, apalagi minggu besok main di home,” pungkasnya.(rhm/shb)