HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Bakal Cari Pengganti Dane Yang Alami Gangguan Mental

Dane Milovanovic

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com -Gelandang Madura United, Dane Milovanovic mengalami gangguan mental. Informasi itu didapat setelah klub menerima surat dari dokter yang menanganinya tertanggal 6/7/2017.

Dalam keterangan surat tersebut menyebutkan bahwa pemain asal Australia itu tengah menjalani pemeriksaan dokter terkait kesehatan mentalnya, keinginan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik dan kecemasan umum.

Mantan pemain timnas Indonesia ini direkomendasikan dokter agar istirahat total, kemungkinan waktu yang dibutuhkan berkisar tiga bulan ke depan. Sebab, jika dipaksakan akan berdampak negatif pada kemampuan bekerjanya. “Klub akan segera mencari penggantinya,” tegas Manager Madura United, Haruna Soemitro.

Dane Milovanovic dikenal akurasi tendangannya yang ciamik, pemain yang sudah dua musim membela Madura United dikenal pula dengan batman face dengan model selebrasinya usai mencetak gol.

Pemain yang telah lama membela klub Indonesia itu mengalami gangguan kesehatan saat Madura United mengalahkan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan. Saat itu, pemain bertubuh jangkung tersebut harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance dari dalam lapangan.

Setelah libur lebaran, Dane Milovanovic langsung meminta izin pulang ke negaranya untuk proses penyembuhan penyakitnya. Namun ternyata penyakit yang diderita tak kunjung sembuh hingga kompetisi dimulai pasca libur Idul Fitri. (rhm/shb)