HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Bawa 18 Pemain Melawan PSM Makassar

Madura United FC
Madura United FC

Pamekasan maduranewsmedia.com-18 pemain Madura United FC siap meladeni dan merebut tiga poin di kandang PSM Makassar. Kedua tim bakal bentrok di pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (12/11/2016) mendatang.

Susunan pemain yang dibawa Pelatih Gomes De Oliviera tidak banyak mengalami perubahan signifikan. Hanya Dane Milovanovic dipastikan absen dalam lawatannya kali ini akibat akumulasi kartu kuning.

Winger lincah milik tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, yaitu Bayu Gatra juga tidak ada dalam daftar susunan pemain yang akan dibawa Gomes. Seperti diketahui Bayu Gatra masih bersama timnas Indonesia.

Erick Weeks Lewis yang di pekan ke-27 tidak beraksi di lapangan hijau saat timnya membantai Persegres Gresik United karena pulang kampung, akhirnya kembali bergabung di sesi latihan Madura United dan dibawa ke Makassar.

Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Makassar pada Kamis (10/11/2016) hari ini . Berangkat dari mess pemain di Bangkalan, Madura.

Duel dengan Juku Eja-julukan-PSM Makassar, pelatih asal Brasil tersebut tetap mengusung misi menang. Guna menggeser Arema Cronus di puncak klasemen sementara.

Selain itu, Madura United juga punya modal bagus untuk melanjutkan tren positif saat bentrok PSM Makassar.

Di leg pertama, Madura United menang 4-1 atas PSM Makassar. Juga di laga terakhir menghempaskan Persegres Gresik United 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan. Hasil positif tersebut diharapkan terulang kembali di kandang PSM Makassar.

Berikut 18 pemain Madura United FC yang dibawa ke Makassar:

  1. Herry Prasetyo
    2. Joko Ribowo
    3. Rendy Siregar
    4. Munhar
    5. Fabiano Beltrame
    6. Gilang Ginarsa
    7. Ahmad Bustomi
    8. Asep Berlian
    9. Slamet Nurcahyo
    10. Engelberd Sani
    11. Patrich Wanggai
    12. Elthon Maran
    13. Ahmad Maulana
    14. Guntur Ariyadi
    15.  Fajar Handika
    16. Erick Weeks Lewis
    17. Pablo Rodriguez Aracil
    18. Rishadi Fauzi.
    Kami mengharap pertandingan ini melawan PSM Makassar bisa meraih tiga poin penuh dan bisa mengambil alih puncak klasmen dari tangan arema. Bahkan kami dan pemaen optimis puncak klasmin di rebut. Saya minta kepada masyarak dan suporter untuk men do’akan agar perjalan selamat sampai kembali lagi ke madura dengan hasil yang baek. (rhm/shb)