HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Menang Tipis Atas Persib Bandung

gol pertama MU yang diciptakan oleh pablo
gol pertama MU yang diciptakan oleh pablo

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Madura United (MU) menang tipis atas Persib Bandung.  laga Totabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Madura United FC VS Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sabtu (08/10/2016) berakhir dengan skor 2-1 untuk Laskar Sapeh Kerap julukan madura United.

Pada Babak Pertama Laskar Sapeh Kerap julukan Mdura Unite FC unggul 1-0 atas Persib Bandung. laga Totabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Madura United FC VS Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB-) ini, pemain MU nomor punggung 9 Aracil Pablo melalui tendangan finalti berhasil membobol Gawang Persib yang dikawal oleh M Natsir Fadhil Mahbuby.

Hadiah finalti ini pada babak menit ke 20 ini, karena pemain Bandung mentakling pemain MU nomor punggung 50,  Eric Weeks di kotak Finalti.  Wasit Musthofa Umarella. Asal Jakarta Timur ini menunjuk. titik putih di depan penjaga gawang persib Bandung, Mahbubi.

Peluang  emas itu tidak disia-siakan oleh Aracil Pablo, sehingga pada babak pertama. Skor 1-0 untuk Madura Unitid FC. Unggul di babak pertama, anak asuh Gomes deoliviera terus membangun serangan dan terciptas ejumlah peluang namun tidak membuahkan gol.

Hingga akhir turun minum skor laga Totabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Madura United FC VS Persib Bandung 1-0 untuk Madura united FC.

Pada babak kedua tensi permainan kedua kesebelasan bemain cukup keras hingga wasit .  Wasit Musthofa Umarella harus mengelaurkan dua kartu merah untuk pemain Persib Bandung dan penjaga gawang Madura united. (hib/shb)