HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Optimis Kalahkan Perseru Serui

Madura United saat latigan di SGB

 

Pamekasan maduranewmedia.com- Menjelang laga pertandingan ke dua di grup E Piala presiden 2017 Madura United FC melawan Perseru Serui pada tanggal 14 Pebruari terus melakukan latihan untuk memenangkan juara grup usai kalah dari semen padang  1-0 di laga pertama di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan..

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya harus memenangi pertandingan pada laga kedua melawan Perseru Serui dengan bekal taktik dan strategi yang telah disampaikan kepada pemain dalam setiap latihan. “Persiapan kita sangat baik, mereka tahu kalau kita harus menangi pertandingan, kita harus main ofensif dan cari gol,” kata Gomes, sabtu (11/2/2017) sore

Di tambahkan pelatih asal berasil itu, para pemain tidak boleh melakukan kesalahan sebagaimana yang terjadi pada laga perdananya melawan Semen Padang.Sebab, satu kesalahan akan berdampak buruk terhadap keberhasilan tim.

Para pemain harus waspada agar kesalahan itu tidak terjadi lagi saat lawan Perseru Keadaan Perseru sekarang dan tahun kemarin berbeda.

Madura United pernah mengalahkan Perseru Serui dengan skor telak 6-1 dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dalam laga kandang terakhir di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Apakah kemenangan itu akan terjadi lagi pada pertandingan mendatang.

Tapi sekarang keadaannya berbeda, sekarang merupakan awal dari pekerjaan yang panjang.Semua pemain masih belum dalam performa terbaiknya.Karena banyak pemain yang baru gabung.

“Saya optimis dan bisa mengalahkan di dua sisa pertandingan ini/ dan masuk di grup E ,meski kita kalah tipis di pertandingan awal,” .imbuh Gomes De Oliviera pelatih madura united. Usai latihan di stadion gelora bangkalan

Sementara itu, Fabiano kapten tim Madura United mengatakan, sudah siap melawan Perseru Serui dan memenangkan pertandingan  karena tim sudah stabil, .kekalahan di pertandingan pertama saat melawan semen padang membuat kawan kawan tambah semangat dan siap juara. (rhm/shb)