HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Pecundangi Semen Padang, Skor 6-0

 

Madura United VS Semen Padang

Bangkalan, maduranewsmedia.com– bermain di stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada liga lanjutan  Gojek Traveloka, Senin (12/6/2017) Madura United FC mempecundangi tim lawan yaitu Semen Padang FC dengan skor 6-0. 6 gol dari anak asuh Gomes De Oliviera itu masing di ciptakan oleh, Odemwingie tiga gol pada babak pertama menit ke 19, babak kedua menit ke 43  menit ke 63, sementara dua gol di sarangkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke 37 di babak pertama dan pada menit ke 65 di babak kedua. Sementara 1 gol tendangan finalti diciptakan oleh Bayu Gatra  pada menit ke 68.

Sejak wasit Adul Rahaman Salasa meniupkan pluit pada babak pertama, laskar Sapeh Kerap langsung memberikan tekanan ke daerah lawan Semen padang. Mendapat tekanan bertubi-tubi dari pemain Madura united, Hengki Ardiles dan kawan-kawan kewalahan hingga pada menit ke 19 odemwingie merobek gawang Semen Padang  skor 1-0.

Unggul satu point dari semen Padang tim besutan Gomes De Oliviera itu terus melakukan serangan hingga pada menit  menit ke 37 Greg Nwaokolo mempertebal kemenangan dan skor menjadi 2-0. Hingga akhir babak pertama madura United unggul dengan skor 3-0.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan, kekalahan atas madura united tersebut karena anak asuhnya sangat longgar dalam mengawal pemain madura united. “Hari ini tidak bagus kita kalah 6-0, hal itu terjadi karena anak-anak terlalu longgar dilini dibelakang, terutama pada babak,” katanya.

Sedangkan Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku bangga atas penampilan anak asuhnya pad apekan ke 11 ini. “Sebenarnya banyak peluang yang kita miliki terutama pada 10 menit di babak pertama, namun gol baru tercipta pada menit ke 19,” kata Gomes.

Gomes mengaku saat menghadapi Semen Padang ini, kerjasama tim sangat baik.(hib/shb)