HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Siap Tarung Mati-Matian Lawan Persipura Nanti Malam

Madura United Saat menjalani latihan

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Madura United memasang target menang pada saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya akan berjuang keras untuk memenangi pertandingan melawan klub besar itu guna memenuhi target manajemen finish tiga besar di akhir musim nanti.

“Motivasi yang disampaikan presiden klub, Pak Achsanul harus terus ditanamkan dengan baik di tim ini. Dia menyampaikan kepada semua pemain dan tim pelatih ini, sebagai bagian dari Madura United harus menanamkan keyakinan bahwa yang bisa mengalahkan Madura United adalah Madura United sendiri, tim B,’” kata Gomes, Selasa (6/7/2017).

Dikatakan Gomes, selama sembilan pertandingan kompetisi Liga 1 bergulir, Madura United hanya menelan satu kekalahan. Sementara sisanya adalah imbang dan menang, tetapi torehan itu belum baik apabila dibandingkan dengan musim lalu. Sehingga hal itu harus menjadi semangat tersendiri bagi pemain.

“Jangan sampai kembali terulang tim latihan yang mengalahkan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mempersiapkan pertandingan besok dengan satu tujuan harus menang. 7 pertandingan belum kalah masih jauh jika dibandingkan tahun lalu yang pernah 10 kali tidak pernah kalah,” tandasnya.

Namun demikian, pihaknya akan mewaspadai permainan Persipura yang memiliki nama besar di klub sepak bola tanah air ini. Sebab, setiap pertandingan tim mutiara hitam itu selalu menyulitkan lawan.

“Kami persiapkan dengan biasa untuk pertandingan besok. Persipura memiliki nama besar dan juga pemain yang sering menyulitkan dimanapun mereka bermain. Kesiapan fisik, mental dan juga kekompakan sangat penting untuk pertandingan besok,” pungkasnya.(rhm/shb)