HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Madura United Tetap Bertengger Di Puncak Klasmen Setelah Curi Poin Dari Bali United

Madura United FC
Madura United FC

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Madura United FC berhasil mencuri poin ketika melawan Bali United pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan, Gianyar, Bali, Selasa (18/10/2016).

Sejak wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit kick off, kedua tim bermain dengan intensitas yang tinggi.

Meskipun kedua tim saling melakukan tembakan keras ke arah gawang, namun proses gol tidak bisa dihasilkan. Hingga peluit panjang di babak pertama dibunyikan skor tetap 0-0.

Dibabak kedua, kedua tim melakukan perombakan pemain, namun tim laskar sapeh kerrab yang diarsiteki Gomes Deolivera itu, tidak bisa menembus jaring yang dijaga Dikky Indrayana.

Madura United mempunyai 13 peluang tembakan namun tidak bisa dikonversi menjadi gol. Padahal di pertengahan babak kedua tendangan keras Eriks Weks hampir berbuah gol, namun mengenai mistar gawang.

Hingga wasit asal Kebupaten Kendal meniup peluitnya skor tetap 0-0, sehingga poin harus dibagi rata ke tim tuan rumah dan tim tamu. Untuk sementara Madura United tetap memuncaki klasemen sementara dengan 38 poin. (rhm/shb)