Mahasiswa UTM Jadi Sasaran Empuk Pelaku Curanmor

ilustrasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dikawasan desa Telang kecamatan Kamal, kabupaten bangkalan kian menjadi-jadi, dan korbannya rata-rata mahasiswa yang ngekos di desa Telang.

Terbaru, Curanmor menimpa korban bernama Arif, mahasiswa semester 2 jurusan teknik industri UTM, motor supra miliknya, warna hitam strip hijau nomor polisi (Nopol) L 3556 CT hilang di kawasan telang indah gang 1. Selasa (09/05/2017)

Kejadian bermula saat korban menitipkan motornya di kosan temannya yang berada di samping SMKN 1 kamal, sementara korban dengan temannya menghadiri acara shalawatan di kampus, namun berselang 1 jam kemudian,  korban kembali untuk mengambil motornya, Namun korban kaget lantaran motornya sudah raib. “Motor saya hilang setelah saya tinggal shalawatan ke kampus mas, saya ke kampus hanya sekitar 1 jam, ” tutur mahasiswa asal Sampang tersebut.

Sementara Kapolsek Kamal, AKP Puguh Suatmojo saat di konfirmasi menyatakan bahwa polsek Kamal belum menerima laporan dari korban, namun pihaknya berjanji akan menerjunkan anggotanya ke tempat kejadian parkara (TKP) guna mengumpulkan bukti-bukti. “Belum ada laporan masuk mas, cuma kami akan tetap terjun ke lapangan untuk mengumpulkan bukti-bukti,” ungkapnya.

Lebih lanjut puguh, sapaan akrab puguh Puguh Suatmojo menjelaskan, dirinya menghimbau kepada mahasiswa untuk berhati-hati dalam menjaga motornya dan menyarankan untuk juga menggunakan gembok. “Mahasiswa suapaya berhati dalam menjaga motornya, jangan memarkir motor sembarangan di pinggir jalan,” pungkasnya. (jpr/shb)

iklan 100x100