HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Makna Gol Bagi Slamet Nurcahyo Pada Pertandingan Melawan PS TNI

para pemain Madura United melupkan kemenangan saat melawan PS TNI

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Laga Gojek traveloka Liga 1 antara madura United melawan PS TNI di Stadion Gelora bangkalan, Jum,at (19/5/2017) malam ternyata memilii arti tersendiri bagi Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo. Pemain dengan Jersy nomor punggung 10 ini selalu membuka kran gol saat melawan PS TNI.

Pada laga ISC, Slamet memecah kran  gol pembukanya bersama Madura United selalu saat hadapi PS TNI. Di ISC, Slamet membukukan gol saat ikut serta mengalahkan PS TNI 2-1 di Stadion Sliwangi, dan di Liga 1 saat mengalahkan PS TNI 4-1 di SGB

Selebrasi Slamet usai cetak gol ke-3 Madura United saat mengalahkan PS TNI dilakukan dengan menggambarkan perut hamil. “Saya sangat bersyukur bisa cetak gol saat istri saya mengandung anak kedua kami. Usianya sudah empat bulan, dan saya janji pada istri untuk mempersembahkan gol pertama saya untuknya. Bersyukur, saya bisa lakukan itu hanya sehari setelah upacara 4 bulanan kandungan,” Slamet.

Rizky Dwi Febrianto teman satu tim Slamet Nurcahyo mengaku Surprise dengannya. “Saya sangat surprise bisa bermain dengan Mas Slamet di tim ini. Dia selalu memberikan motivasi bahwa saya bisa. Saat dia cetak gol tadi malam, dia membuktikan bahwa dia sangat perhatian pada keluarganya,” Rizki Dwi Febrianto.

Sementara Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengatakan, jika Slamet Nur Cahyo merupakan pemain yang luar biasa. “Hingga saat ini, pengguna nomor punggung 10 di Madura United adalah pemain yang luar biasa,” pungkas Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi. (rhm/shb)