HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Maling Motor Babak Belur Dihajar Massa

maling motor setelah dimassa
maling motor setelah dimassa

 

Pamekasan Maduranewsmedia.com–  Nasib nahas menimpa SG (20) warga kecamatan Pakong kabupaten Pamekasan. Maling Motor ini babak belur dihajr massa setelah ketahuan mencuri sepeda motor sepeda motor jenis Mio Soul tahun 2014 warna hitam nopol M 6308 BI milik Ach. Monawar Holil ( 37 ). Peristiwa tersebut terjadi Dusun Pakong Desa Durbuk Kecamatan  Pademawu, Jum,at (08/04/2016) sekitar pukul 19.00 wib.

Kronologis kejadian pada pukul 18.50 Wib, pemilik sepeda motor  Ach. Monawar tengah  mengambil uang di toko untuk kulaan ke pasar panempan dan sepeda motor mio soul th 2014 warna hitam nopol M 6308 BI di taruh di sebelah toko miliknya  dengan kunci menempel. Setelah  itu,  selang 10 menit sepeda motor yang diparkir di sebelah tokonya itu sudah tidak ada di tempat.

Melihat sepeda motornya raib, dengan sepontanitas Ach Monawar berteriak maling. Mendengar teraikan maling, masyarakat  yang ada disekitar toko langsung melakukan pengejaran, dan sesampainya di dusun Tegal Sari Desa Pademawu Barat kecamatan Pademawu maling motor tersebut berhasil ditangkap, dan apesnya pelaku tidak bisa melarikan diri dan langsung dimassa hingga babak belur

Saat ini pelaku maling motor tersebut diamankan di Mapolres Pamekasan untuk proses penyidikan lebih lanjut. (rhm/shb)