HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Maling Sepeda Motor Dimasa, motornya Dibakar

motor pelaku ranmor jadi arang
motor pelaku ranmor jadi arang

Pamekasan, maduranewsmedia.com Maling sepeda motor di Dusun Konang Dajah, Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, babak belur di hajar warga dan sepeda motornya milik pelaku dibakar massa setelah diketahui mencongkel jendela rumah Moh Muhsin, warga setempat, Sabtu (15/10/2016).

pelaku sempat masuk ke dalam rumah dengan mencongkel jendela, namun diketahui oleh Nur Azizah, istri Moh Muhsin. Ketika itu juga Nur Azizah langsung berteriak maling. “mendengar teriyakan itu warga sekitar sontak langsung mengepung rumah saya , Pelaku sempat mau melarikan diri, namun terkepung oleh warga sekitar yang kebetulan ada di sawah. ” kata Muhsin.

Warga kemudian ,melakukan pengepungan. “Pelaku langsung dikepung, dan dipukuli oleh warga disini dan hampir mau dibakar,” terangnya.

Pembakaran terhadap pelaku urung dilakukan, karena warga yang notabeni perempuan saat menyaksikan histeris berteriak. “Hanya motornya langsung dibakar karena para warga yang perempuan banyak yang berteriak dan pinsan,” katannya.

Sampai saat ini petugas kepolisian dari Polsek Galis dan Satreskrim Polres Pamekasan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku kini diamankan ke Mapolres Pamekasan. untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (rhm/shb)