Masa Allah, Mayat Bayi Yang Masih Lengkap Dengan Ari-Arinya Dibuang Didepan Toko

mayat bayi saat di polsek Blega

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Mashudi (47) warga dusun. Baeler Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan tidak mengira, kardus yang ada di depan tokonya itu berisi mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya. Mayat bayi berjenis perempuan itu ditemukan Mashudi Rabu (12/02/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. “Kabar penemuan mayat bayi itu berawal dari petugas piket Polsek Blega yang menerima laporan dari masyarakat,” kata Kasubag humas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi, Rabu (12/02/2020)    .

Dikatakan Bahrudi, pada saat itu pemilik Toko Mashudi akan membuka tokonya kemudian di depan tokonya ada sebuah kerdus kecil. “Setelah kerdus itu  dibuka ternyata berisi sesosok mayat bayi yang ditutupi sarung motif kembang warna merah muda dengan dibungkus plastik warna putih. Sejurus kemudian pemilik toko langsung memanggil warga disekitar lokasi dan menghubungi petugas jaga Polsek Blega,” jelas Bahrudi.

Dijelaskan Bahrudi, setelah menerima laporan dari masyarakat, kemudian petugas dari Polsek Blega mendatangi tempat Kejadian perkara dan membawa mayat bayi itu. ke Puskesmas Blega untuk diterbitkan VER. “Menurut keterangan dari Team Medis Puskesmas Blega, jenasah bayi itu sudah meninggal sejak 6 jam yang lalu atau sekitar pukul 03.00 Wib,” terangnya.

Ditambahkan Bahrudi, saat ini polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. “Langkah yang kita lakukan saat melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (hib/shb)