HEADLINEPERISTIWATERKINI

Mayat Mr X Di Jalan Akses Suramadu Gegerkan Warga Desa Petapan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat berada di TKP

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Warga jalan  akses Suramadu tepatnya di dusun. Prombasan, desa Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten  Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas atau Mr X. mayat tersebut ditemukan warga  di sebuah lahan kosong di Jalan Akses Suramadu, dalam kondisi tertelungkup, muka berlumuran darah dan ditutupi oleh kresek-kresek sampah

Kasubag humas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi,SH  mejelaskan,  mayat mr X itu ditemukan warga sekitar pukul 05.00 wib.  “mayat mr X itu ditemukan warga setempat,” kata Bahrudi Senin (10/08/2020)

dikatakan Bahrudi, Adapun ciri-ciri  korban Mr X itu adalah  Usia diperkirakan 17-19 tahun, tinggi 167 cm,. Badan kurus, Kulit sawo matang. “Ciri khusus : Pada telinga sebelah kiri tindik dengan anting warna hitam, pakaian yang digunakan  jaket jumper warna hijau didepan berlogo bulat warna kuning bertuliskan “racertess”, celana panjang warna coklat, kaos motif liris-liris hitam putih, celana pendek warna abu-abu, masker warna hitam berlogo persebaya dan  ikat pinggang warna hijau bertuliskan “ernes”. Saat ini mayat MR. X telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik,” jelasnya.

Terhadap peristiwa ini kata Bahrudi, penyidik dari Sat Reskrim Polres Bangkalan dibantu oleh Tim Labfor Polda Jatim telah melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali. “Hasil sementara pemeriksaan fisik mayat ditemukan luka pada bagian atas kepala yang diduga akibat benda tajam,” pungkas Bahrudi. (hib/shb) .