HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Mobil Avanza Hantam Pengendara Vario, Pengedara Roda Dua Alami Luka Berat

Petugas Laka lantas Polres banglalan saat melakukan Olah TKP

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Kecelakaan lalau lintas (laka Lantas) terjadi di jalan raya Desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan. Kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut yaitu antara Mobil Avanza dengan honda Vario. Dalam laka lantas itu Samilah (48) warga dusun.Koalas desa .Kesek Kecamatan  Labang Kabupaten  Bangkalan mengalami luka berat dan harus di rawat intesif di RSUD Syamrabu bangkalan. Peristiwa laka lantas itu terjadi, Sabtu (13/07/2019) pukul 08.15 wib.

Informasi yang dihimpun  dari bagian Laka Lantas Satlantas Polres Bangkalan menyebutkan, Pada hari Sabtu pagi itu kendaraan Roda 2  yaitu Honda Vario warna hitam putih No.pol : M-3457-HD yang dikendarai oleh Maulidats Sarifah  yang berboncengan dengan Samilah malaju dari arah Selatan hendak ke arah Utara hendak berbelok ke arah Timur. Namun  sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di  jalan .Raya desa .Langkap Kecamatan Burneh Kabupaten Bamgkalan tiba-tiba  ada kendaraan  Avanza   warna abu abu No.pol : B-2604-UBA yang dikendarai oleh Faisal Basri (20) warga dusun.Gertengah desa Pandan Lanjang kecamatan. Arosbaya Kabupaten  Bangkalan melaju dari arah yang sama.

Mobil Avanza yang disupiri Faisal Basri yang berstatus mahasiswa itu melaju  dari arah Selatan hendak ke arah utara dengan kecepatan tinggi, dan  sesampainya di TKP,  karena jarak terlalu dekat sehingga kendaraan Avanza tersebut menabrak  sepeda motor Vario yang ada di depannya.Akibat Kecelakaan tersebut korban atas nama Maulidatus Sarifa (20 )  pengendara sepeda motor mengalami luka Pada  kepala bagian depan. Sedangkan Samilah  yang dibonceng Maulidatus Sarifa luka pada kepala bagian belakang.

Kedua orang korban dalam keadaan  sadar dan masih dalam penanganan medis di RSUD Bangkalan dan korban yang mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Burneh. Sedanhka kendaraan Avanza dan sepeda motor yg dikendarai juga mengalami rusak pada bagian depan sebelah kiri dan mobil Avanza mengali rusak pada bagian depan kiri bawah atau ringsek.

Kasatlantas Polres Bangkalan,  AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Satlantas Polres Bangkalan,  Iptu Didit Permadi, S.TK membenarkan adanya peristiwa Laka Lantas di jalan raya desa Langkap tersebut. (hib/shb)