Musholla Desa Ngepoh Hasil Pembangunan Kegiatan TMMD -108 Ditempati Acara Tasyakuran TNI Bersama Rakyat

tampak anggota Satgas TMMD 108 dan warga dsa Ngepoh berbaur dalam acara Tasyakuran

Tulungagung,maduranewsmedia.com- Musholla desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung yang merupakan hasil Pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 ditempati acara tasyakuran TNI bersama Masyarakat desa Ngepoh. tasyakuran itu digelar sebagai ungkapan rasa syukur karena pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  sudah memasuki finishing. dan kegiatan pembangunan dipastikan akan selesai 100 persen.

Seluruh warga Desa Ngepoh pada  Minggu (26/07/2020) malam menuju Musholla di lokasi TMMD-108, wajah-wajah sumrigah penuh senyum warga desa Ngepoh berbondong-bondong datang ke lokasi acara dengan berpakaian rapi dan wangi. “Malam ini merupakan malam yang sangat berbeda dengan malam – malam biasanya. Malam yang membuat seluruh warga merasakan kebahagiaan, malam penuh makna dan arti yang dalam, dan malam yang sangat indah bagi seluruh warga masyarakat desa Ngepoh. Keindahan yang alamiah bukan polesan, keindahan yang asli tidak hambar, ditunjukan oleh warga desa kami,” kata Kades Ngepoh Sunaryo.

Canda tawa renyah terdengar dimana –mana, menunjukkan bahwa warga desa Ngepoh merasakan hasil program TMMD-108  dengan penuh nikmat. “Dengan hasil maksimal syukur terucap, begitulah malam itu menjadi ungkapan rasa dari seluruh warga desa ngepoh. Sehingga pada malam ini warga semuanya nampak ceria dan bahagia tiada wajah suram ataupun kesedihan, hanya wajah – wajah kebahagian yang nampak. Inilah satu langkah lebih maju yang ditunjukan oleh warga kami,  semoga selanjutnya desa kami akan terus maju dan sejahtera,” tutur Sunaryo.

Ditambahkan  Sunaryo Semua warga desa Ngepoh bersyukur atas semua pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD-108. “Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kemudahan dalam pelaksanaan TMMD 108, sehingga sebelum penutupan, pelaksanaan TMMD sudah selesai semua,”  katanya.

Sementara itu, Serda Ageng tak lupa juga mengucapkan kepada warga desa karena telah membantu dalam pengerjaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung. “Karena tidak ada kerja hanya dilakukan satgas TMMD saja, namun semuanya dilakukan secara bersama sama antara Satgas dan masyrakat. sehingga kekuatan menjadi satu untuk mengangkat satu desa menjadi desa yang makmur dan sejahtera,” pungkas Ageng.

Tampak dalam acara tasyakuran itu rasa kekeluargaan, baik antara warga desa laki-laki dan perempuan dengan para anggota satgas TMMD-108 terlihat begitu rekat dan harmonis.(dim/shb)