HEADLINEPERISTIWATERKINI

Nenek Ini Mau Bayar Ongkos Kepada Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bangkalan

Ketua Fraksi Gerindra, Muhammad sahri saat menuntun Nenek keluar dari Mobilnya
Ketua Fraksi Gerindra, Muhammad sahri saat menuntun Nenek keluar dari Mobilnya

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Seorang Nenek sebut saja Emba Ra (95) warga desa Gunelap kecamatan Sepuluh kabupaten bangkalan mau membayar ongkos kepada Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bangkalan, Muhammad Sahri, SH,MH  setelah sang nenek turun dari Mobil Honda Mobilio Nopol  M 504 HC di desa Gunelap yang membawanya dari pasar Sepuluh. “Berapa ongkosnya nak,” kata Emba Ra kepada Anggota Komisi A DPRD bangkalan Muhammad Sahri, Kamis (8/12/2016).

Maklum emba Ra menanyakan ongkos, karena dia mengira mobil Mobilo warna putih  milik anggota DPRD bangkalan yang dinaiki dari pasar Sepuluh itu adalah mobil penumpang umum (MPU). “Ngak usah bayar Mbah ini bukan mobil MPU,” kata Sahri sambil mendekatkan ke kupingnya biar si emba mendengarnya.

Setelah mendengar jawaban dari anggota DPRD bangkalan penghobi ayam Pilipina ini, si nenek memasukkan kembali uang recehan ribuan yang mau diberikan kepada Muhammad Sahri. Sebaliknya politisi kelahiran desa Banyonneng Laok itu malah merogoh kantongnya dan mengeluarkan lembaran uang Rp 100 ribu dan diberikan kepada si embah. “Ini Mbah buat nambah beli beras,” kata Sahri.

Anggota Komisi A yang juga mahasiswa program Doktor Ilmu Hukum di Universitas BrawijayaMmalang ini kepada maduranewsmedia.com mengatakan, dirinya membawa nenek tersebut karena sang nenek lama menunggu MPU di pasar Sepuluh. “Si embah ini tadi mau naik mpu, karena ngak ada MPU, makanya dia saya bawa, itung-itung rute perjalanan saya melewati desa Embah ini yaitu di desa Gunelap,”  pungkasnya. (hib/shb)