HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pacu Semangat Atlet Bupati Bangkalan Beri Bonus Dan Reward Kepada Atlet KONI Bangkalan Yang Berprestasi

Bupati Bangkalan memberikan Bonis kepasa atlet berprestaai

Bangkalan, maduranewsmedia. com-  Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron memberikan apresiasi kepada 61 atlet dari 14 cabang olah raga (cabor) yang berprestasi. dalam Kejurda dan Kejurprop. “Apresiasi yang kita berikan kepada atlet berupa uang pembinaan, ” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati bangkalan disela sela acara pemberian  bonus dan reward kepada atlet berprestasi di pendopo agung Bangkalan, Rabu (20/04/2022) malam.

Dikatakan Ra Latif Bonus dan reward yang diberikan kepada atlet ini sebagai penyemangat  dan pemantik bagi atlet lainnya. “Semoga apresiasi yang kami berikan ini menjadi pemantik bagi atlet yang lain agar bisa berprestasi, ” jelasnya.

Bupati Bangkalan mengharapkan kepada KONI kabupaten Bangkalan dan para pelatih bisa mengembleng para . “Saya harap KONI dan para pelatih lebih mengembleng para atletnya agar bisa berpacu dan saya berharap dalam Porprop ke VII nanti kabupaten Bangkalan bisa berada pada peringkat 10 besar, ” terangnya.

Sementara itu Ketua KONI kabupaten Bangkalan, Moh Fauzan Jakfar mengatakan dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Bupati Bangkalan kepada para atlet akan menambah semangat para atlet. “Apresiasi kongkret yang luar biasa dari pak bupati ini akan menambah semangat para altet untuk. Meraih prestasi di cabor nya masing masing, ” tutur Fauzan panggilan akrabnya Ketua KONI kabupaten Bangkalan ini.

Ditambahkan Fauzan Pemusatan Latihan kabupaten (Puslatkab) jangka yang dilakukan KONI kabupaten Bangkalan telah menunjukkan hasilnya. “Proses tidak menghianati hasil, Pusltakab  jangka panjang yang kami lakukan hari ini sudah menunjukkan hasilnya, ” katanya.

Untuk  mencapai target 10 besar dalam Porprop ke VII nanti, KONI kabupaten Bangkalan akan melakukan evaluasi yang terukur. “Kalau melihat hasil dari Puslatkab peringkat 10 besar  didepan mata, ” tuturnya.

Pada Porprop nanti KONI kabupaten Bangkalan akan mengikutkan  35 cabor dari 37 Cabor. “Kalau melihat hasil Kejurda dan Kejurprop ada  18 hingga 20 cabor yang kita prioritaskan untuk meraih prestasi, ” pungkasnya. (min/shb)