HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Pamit Cuci Baju,  Markiah Ditemukan Tewas mengapung Di Penampungan Air

tempat Penampungan air dimana Markiyah ditemukan tewas
tempat Penampungan air dimana Markiyah ditemukan tewas

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Markiah (55) warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, ditemukan tewas dalam keadaan mengambang di tempat penampungan air di depan rumahnya, Rabu (8/6/2016).

Berdasarkan keterangan Hasna warga setempat  korban sekitar pukul 07.00 Wib pamit kepada suaminya,  untuk mencuci pakaian di penampungan air di sekitar rumahnya.

Suami korban kuatir karena istrinya tak kunjung datang ia langsung mencarinya ke temat penampungan air. Setelah sampai di TKP ternyata istrinya di temukan tewas dan mengambang di air. Lalu suamiya berteriak minta tolong ke pada warga sekitar untuk mengangkat jasad korban.

Sementara itu, babinsa koramil pademawu Pamekasan langsung mendatangi tempat kejadian parkara dan membantu korban untuk mengevakuasi dari penampungan tersebut. “Anggota kita langsung memberikanbantuan,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi. Kepada maduranewsmedia.com

jenazah korban langsung di ke bumikan dimakamkan di TPU Dusun Kotalon Desa Jarin. Dan tidak mau di otopsi karena morni kecelakaan. (rhm/shb)