Pantakziyah Dari Berbagai Kabupaten Di Jatim  Datang Pada  7 Hari Wafatnya  RKH Fachrillah As Schal

Para pentakziyah

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pada -7 hari wafatnya RKH Fachrillah As Schal Pentakziyah dari berbagai kabupaten di Jawa Timur di antaranya dari Kabupaten Lamongan dan kabupaten Pamekasan. datang ke rumah duka di Ponpes Syaikhona Kholil Demangan Timur kelurahan Demangan kecamatan kota Kabupaten Bangkalan, Jum’at (20/05/2022).

Salah seorang Pentakziyah dari kabupaten Lamongan, ustad Agus mengaku bersyukur masih bisa bertakziyah ke atas meninggalnya RKH Fachrillah As Schal. “Alhamdulilah saya bisa bertakziah di kediaman beliau (Almarhum RKH Fachrillah As Schal Red,) kami dari Lamongan berangkat ke Bangkalan rombongan dengan menyewa 2 bus,” kata Ustad Agus.

Dikatakan Ustad Agus, Takziyah ke generasi je 4 Syaikhona Kholil Bangkalan ini semata mata untuk mencari Barokah.  “Saya ajak tetangga biar mendapatkan barokah juga,” jelasnya.

Dijelaskan Ustad Agus, dirinya seolah tidak percaya kalau RKH.Fahrillah As Schal wafat. “Awalnya saya melihat si sosial media Facebook dan WAG  tersebar luas diwaktu itu Bangkalan berduka, dan saya telusuri memang betul beliau telah meninggalkan kita semua, lalu kami sekeluarga bertakziah ke rumah beliau dan dilajutkan ziarah kubur ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan dan makam beliau” terangnya.

Sementara itu Kholisah Santi perlntakziah dari Pamekasan, mengatakan dirinya datang pada 7 hari wafatnya RKH Fachrillah As Schal ingin menyatakan bela sungkawa ke keluarganya.  dan sekaligus mengirim anaknya yang mondok di pondok pesantren syaikhona Kholil Demangan Bangkalan. (edi/shb)