HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pedagang Kecewa Kepada Panitia Hari Jadi Pamekasan ke-486

pedagang
pedagang

Pamekasan, maduranewsmedia.com– pedagang dari ber berbagai daerah di pulau jawa ini tadi siang masih belum mendapatkan tempat atau stand untuk berjualan di arena pameran pembagunan dalam rangka hari jadi kabupaten pamekasan yang ke 486.

Para pedangan ini, kecewa terhadap panitia karena tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan, Padahal para pedangan itu, sudah melunasi pembayaran selama 4 hari.

Yudi Ismanto Pedangan asal Asemanis Pamekasan mengatakan, dirinya sudah mengalami kerugian yang banyak karena mulai kemarin belum bisa berjualan. Seharusnya kan pada saat pembukaan kemaren semau kegiatan pameran sudah rampong. Namon kenyataan nya hingga hari ini banyak pedangagn yang masih belum punya tempat. “Saya dan pedangang  lainnya dari luar pulau itu,  sangat kecewa banget, merasa ditipu oleh panitai penyelenggara mas,” kata . Yudi kepada maduranewsmedia.com Kamis (27/10/2016) siang.

Yudi menambahkan pemkab pamekasan harus meng evaluasi panitia yang sekarang  ini. Karena sudah membohongi para pedangan dan merusak peringatan hari jadi tersebut.

Para pedang saat ini sudah di bilang rugi bayak, mulai dari sewa stand, ongkos dari luar pulau ke pamekasan, uang makan dan kerugian  lainnya. (rhm/shb)