HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Pamekasan Dimutasi

Wakil Bupati Pamekasam Kholil Asy ari

 

Pamekasan, maduranewsnedia.com– Pemerintah Kabupaten Pamekasan,melakukan mutasi dan melantik 148 pejabat eselon III dan IV serta mengukuhkan 9 Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri, di Pendopo Bupati Pamekasan, Selasa (17/10/2010).

Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asyari dalam sambutannya mengatakan, proses mutasi dan promosi bagi aparatur sipil negara merupakan hal biasa dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan menghindari kejenuhan dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

“Selamat kepada saudara-saudara yang sudah mendapatkan amanat untuk menduduki jabatan eselon atau kepala sekolah baru,” ujarnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut berharap dengan adanya mutasi dan promosi bagi sejumlah pejabat bisa lebih meningkatkan kinerjanya untuk mengabdi pada masyarakat.

“Kecermatan dan kehati-hatian dalam bekerja harus dilakukan dengan baik agar semua program kerja berjalan lancar,” ucapnya.

Mutasi dan promosi jabatan tersebut dilakukan, seiring dengan banyaknya jabatan yang kosong sehingga perlu diisi agar tidak ada pekerjaan-pekerjaan yang terabaikan. “Mutasi dan promosi ini juga sudah merupakan hasil persetujuan dari Bupati Pamekasan,” pungkasnya. (rhm/shb)