TERKINI

Pelaku Bunuh Diri Yang Melompat Dari Jembatan  Suramadu  Ditemukan



‌Bangkalan, maduranewsmedia.com Pelaku bunuh diri yang melompat dari bentang tengah jembatan Suramadu tepatnya di KM 2,800 ditemukan oleh Tim SAR Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.peristiwa bunuh diri itu terjadi  Senin (6/9/2021) malam,

‌Identitas warga yang bunuh diri dengan  cara melompat dari atas jembatan Suramadu itu adalah Widodo, (67) Warga desa Banyuajuh Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, almarhum. merupakan salah seorang Prajurit TNI AL.

‌Kasat Polair, Polres Bangkalan , AKP ARif Djunaidi. Menjelaskan, mayat anggota TNI AL ditemukan dibawah jembatan Suramadu dan  telah Evakuasi di bawah Jembatan. “Korban saat ini berada di Basarnas Surabaya” Jelas Arif sapaan akrabnya Kasat Polair, Polres Bangkalan ini.

‌Dijelaskan Arif mayat yang ditemukan  tim SAR itu adalah korban bunuh diri yang viral di media Sosial (Medsos ) WhatsApp Group (WA). Di medsos natizen mengunggah , barang berharga milik korban, berupa sepeda motor Beat warna Hitam dengan nomor polisi L 5265 FE. “Korban ditemukan di sekitar jembatan suramadu, sekitar pukul 10.00 WIB.” terang dia.

‌Setelah di evakuasi oleh petugas sar, korban langsung dibawa ke Basarnas Surabaya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
‌”Korban saat ini masih di urus dengan kesatuan, masih menunggu prosesnya seperti apa selanjutnya” pungkasnya. (sdi/shb)