HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Pelatih Madura United Akan Berikan Kado Kemenangan Di Laga Pamungkas Bagi Masyarakat dan Suporter

 

pelatih Madura united, Gomes De Oliviera
pelatih Madura united, Gomes De Oliviera

Pamekasan maduranwsmedia.com Pelatih Madura United (MU), Gomes De Oliviera bertekad ingin memberikan hadiah spesial berupa kemenangan untuk fans Laskar Sape Kerrab di pekan ke-32 kontra Perseru Serui. Menjamu Perseru Serui bakal menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih asal Brasil tersebut.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) besok, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Laga ini merupakan pertandingan laga pamungkas di kandang madura united. “Kita harus beri hadiah kemenangan luar biasa di pertandingan terakhir tahun ini (kepada masyarakat Madura),” kata Gomes.

Untuk mewujudkan itu, Gomes mengaku sudah menginstruksikan kepada Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk memberikan penampilan terbaiknya sepanjang pertandingan.

“Saya berbicara kepada pemain, kita harus mencari prestasi, kita harus mencari poin agar tetap di papan atas. Dan terutama tetap menjadi kebanggaan masyarakat Madura, khususnya Pamekasan,” ujarnya.

Selain itu, Gomes menyebut dukungan warga Madura sangat luar biasa. Utamanya di ajang TSC tahun ini. Menurutnya, dimana pun timnya berlaga suporter selalu mendampingi. Untuk itu, diharapkan dukungan itu tetap penuh saat menjamu Perseru Serui besok sore.

“Supoter Madura United ini sangat luar biasa. Kita semua berharap mereka (suporter.red) datang hari Sabtu. Penuh stadion di pertandingan terakhir (kandang Madura United) di tahun ini,” pungkas Gomes.(rhm/shb)