HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Pelatih Madura United Optimis Bisa Kalahkan Semen Padang FC

pemain MU saat berlatih jelang laga lawan Semen padang
pemain MU saat berlatih jelang laga lawan Semen padang

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Untuk menghadapi pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada pekan ke 31 pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera mengaku siap menghadapi tantangan Semen Padang. Namun Madura United tetap waspada terhadap Semen Padang. Pasalnya,  gelandang andalannya tidak bisa ikut bertanding karena terkena akumulasi kartu kuning.

Menjamu Semen Padang pada pekan ke-31 kompetisi TSC  nanti sore Madura united  melakukan latihan ekstra. Pelatih Madura United memastikan siap melawan semen padang, meskipun tidak diperkuat gelandang andalannya, Dane Milovanovic yang terkena akumulasi kartu kuning.

Tidak hanya Dane, Bayu Gatra juga absen pada pertandingan yang akan digelar di stadion gelora Ratu Pamellingan Pamekasan karena tengah memperkuat timnas. “Absennya Dane dan Bayu tidak akan berpengaruh signifikan pada timnya, karena Madura masih memiliki pemain yang handal untuk bisa mengisi posisi Dane,” Ungkap gomes de oliviera, pelatih madura united fc. Kamis pagi (1/12/2016).

Untuk menghadapi Semen Padang. Timnya sudah siap baik fisik maupun mental pemainnya dan belajar banyak dari pertandingan melawan sriwijaya fc yang saat itu laskar sapeh kerrab harus mengalami kekalahan di stadion Jakabaring.

Disela latihan tersbut, Gomes juga memberikan motivasi kepada timnya, untuk selalu mewaspadai setiap pemain Semen Padang  dengan memanfaatkan kelemahan tim Semen Padang.

Sementara posisi Madura United saat ini berada dipuncak klasemen, merupakan motivasi serta semangat bagi tim, baik pemain, dan seluruh staff untuk selalu bekerjasama dan bisa mempertahankan posisi. (rhm/shb)