HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Pelatih Persegres Gresik United Akui Kalah Kualitas Dengan MU

MU saat melawan Persegres Gresik United
MU saat melawan Persegres Gresik United

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Laga Madura United VS Persegres Gresik United yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) berakhir dengan skor 4-1 unggul. Laskar Sepeh Kerap julukan Madura United. Dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC)  2016 itu Pelatih Persegres Gersik United Eduard Tjong mengakui kualitas Pemain MU. “Kita kalah segala-galanya dari Madura United,”. Kata Eduard Tjong, saat Konfrensi pers usai pertandingan, Jum,at (04/11/2016).

Dalam laga yang dipimpin Wasit Kusni asal Samarinda itu Eduard Tjong telah berusaha untuk memperkecil kekalahan. “Kita sudah pasang lima pemain dibelakang, tapi jebol juga dari pemain MU,” katanya.

Ditambahkan Eduard Tjong, dalam laga ini anak asuhnya tidak diberi kesempatan oleh pemain MU. “Pemain MU tidak memberikan kesempatan kepada pemain kami untuk mengembangkan permainan, kalau  bicara kualitas, kita harus akui, MU lebih unggul,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United,  Gomes de Oliviera, mengaku memang selama tiga pekan pertndingan, produktif gol anak asuhnya  berkurang. “Sebelumnya produktifitasnya memang kurang, tapi pelunagnya banyak setiap pertandingan,tapi tidak membuahkan gol,” kata pelatih asal. Brasil ini.

Dalam pertandingan itu gol 4 gol diciptakan oleh Slemat Nur Cahyo pada menit ke 18, gol kedua  oleh Patrich Steve Wanggai pada menit ke 50, gol ketigai oleh Fabiano pada Menit ke 75 dan gol ke empat oleh Elthon Maran pada menit ke 88. Sedangkan satu-satunya gol dari Persegres Gresik United diciptakan oleh Hendri Satriadi. Pada injrty time. (hib/shb)