HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan Mulai Disosialisasikan

 

Wakil Bupati Bangkalan, Moh Mohni saat membuka acara sosialisasi pemilihan anggota Dewan pendidikan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan selama ini vakum hampir 3 tahun lamanya, dan saat ini pemilihan anggota Dewan Pendidikan kabupaten Bangkalan masa jabatan 2020-2025 mulai di sosialisasikan. “Dewan pendidikan kita lama vakum, dan anggarannya dibekukan, tapi kegiatannya tetap ada dan dananya swadaya dari sekolah sekolah,” kata Wakil Bupati Bangkalan, Moh Mohni saat membuka acara Sosialisasi Pemilihan anggota Dewan Pendidikan Kabupaten bangkalan, di aula Sujaki, Kamis (30/01/2020).

Dikatakan dia, dengan telah disosilisasikannya pemilihan anggota Dewan Pendidikan ini, diharapkan Ketua panitia pemilihan (panpel) dapat bertugas dengan sebaik-baiknya. “Sesuai dengan Perbup ada 7 orang yang akan melakukan seleksi terhadp calon anggota dewan Pendidikan ini,” jelas Mohni.

Sementara itu, kepala dinas pendidikan kabupaten Bangkalan, Bambang Budi Mustika, mengatakan, sosisialisasi pemilihan anggota dewan pendidikan ini untuk masa jabatan 2020-2025. “Tujuannya dari sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pemilihan anggota dewan pendidikan kabupaten bangkalan,” jelas Bambang panggilan akrabnya Kadisdik bangkalan ini.

kepala dinas pendidikan kabupaten Bangkalan, Bambang Budi Mustika mengharapkan agar anggota dewan pendidikan yang terpilih nanti bisa bersinegi dengan dinas pendidikan. “Kami berharap anggota dewan pendidikan dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Dinas pendidikan demi kemajuan pendidikan di kabupaten Bangkalan,” pungkasnya (hib/shb).