HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pemkab Apresiasi Kasus OTT Yang Dilakukan Polres Bangkalan

Wakil bupati bangkalan, Mondir A Rofii
Wakil bupati bangkalan, Mondir A Rofii

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Kasus Operasi Tangkap tangan (OTT) Korupsi dana desa di kecamatan Tanjung Bumi yang menangkap 5 orang Staf Kecamatan tanjung Bumi dan satu orang mantan kades di kecamatan Tanjung Bumi ini mendapat Apresiasi  dari Pemerintah kabupaten Bangkalan. “Kasus OTT ini harus tetap di tindak lanjuti,”  kata Mondir A Rofii, di Mapolres Bangkalan, Selasa (19/07/2016).

Dikatakan dia, pemerintah kabupaten Bangkalan sangat mengapresisasi aparat kepolisain yang telah berhasil melakukan OTT Korupsi DD yang terjadi di kecamatan Tanjug Bumi itu. “Ini kan OTT, jadi pemkab sangat mengapresiasi langkah aparat penegak hukum ini,” kata Mondir.

Wakil bupati Bangkalan yang juga Poltisi PKB ini meminta agar polisi terus menindak lanjuti kasus OTT tersebut. “Kasus OTT ini harus di tindak lanjuti, agar tidak terjadi kepada desa yang lain, dan langkah polisi ini  sangat baik dan bagus, dan kasus ini merupakan kasus OTT pertama di kabupaten Bangkalan” tuturnya.

Adanya kasus OTT Ini,  membuat orang nomer dua dilingkungan pemkab Bangkalan ini prihatin, karena karena sebelum dana desa itu di cairkan, pemkab sudah melakukan pembinaan kepada seluruh  aparat desa. “Kalau pembinaan setiap saat sudah kita lakukan kepada aparat desa, dan sanksi untuk staf kecamatan ini, ya kita menunggu hasil proses hukum yang tengah dilakukan polres Bangkalan,” pungkasnya. (hib/shb).