Pendistribusian Logistik Pemilukada Dijaga Ketat  Aparat Kepolisian

logistik pemilukada saat didistribusikan

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com Menjelang H-3 pelaksanan pemilihan bupati dan wakil bupati pamekasan beserta pemilihan Gubernur dan wakil Gubenur Jatim KPU Kabupaten Pamekasan Minggu (24/6 /2018) keamrin  mendistribusikan logistik ke 13 Kecamatan di kabupaten pamekasan.

Pendistribusian Logistik ini dijaga ketat aparat kepolisian polres pamekasan dan TNI Kodim 0826/Pamekasan mulai dari gudang di jalan pintu Gerbang kelurahan Bukih kecamatan kota hingga ke tingkat kecamatan.

Menurut ketua KPU Pamekasan, Muhammad Hamzah pendistribusian logistik  ke kecamatan ini di bagi menjadi tiga tahapan yakni untuk kecamatan batu Marmar, pasean dan kecamatan Waru dimulai pagi.sedangkan tahap dua dilakukan jam 12:00 wib kecamatan pakong pagentenan dan kecamatan  palengaan serta  kecamatan Larangan Semntara tahap tiga pukul  15:00 wib meliputi kecamatan kota, tlanakan, pademawu, galis dan kecamata proppo, ini harus selesai pada saat ini juga kata muhammad hemzeh ketua kapu pamekasan.

Ketua KPU Pamekasan   meminta kepada pihak PPK dan PPS agar menjaga kenetralan dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia penyelenggara di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa.

Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat agar datang dan melakukan haknya sebagai pemilih dan jangan golput. (rhm/shb).