Penemuan Mayat Gegerkan Warga Desa Dakiring

Petugas saat mengevakuasi Mayat di Perairan desa Dakiring

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Warga Desa Dakiring kecamatan Socah kabupaten Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat, mayat tersebut ditemukan warga mengapung di perairan pantai desa Dakiring, Ahad  (11/11/2018)  pukul 06.00 WIB. Begitu menemukan mayat, Abd Rahman (40) Kades Dakiring langsung melaporkan penemuan mayat tersebut  ke Mapolsek Socah. Setelah mendapat laporang, Kapolsek Socah, AKP Sulaiman bersama 3 orang anggota Unit Reskrim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pada saat ditemukan, Mayat jenis laki laki itu dengan posisi mengambang Kepala di sebelah timur dalam keadaan terlentang, setelah dievakuasi   bersama Masyarakat,  mayat itu dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk di Mintakan Visum Et Repertum, di dalam saku celana belakang korban ditemukan satu buah Dompet warna Coklat yang berisi  Kartu Anggota Yayasan Islam, Kartu ATM BCA, kartu ATM Mandiri,  Kartu ATM BRI,  Uang Tunai sebesar Rp 455.ribu.

Ciri ciri Korban Nama Masrun ttl Surabaya Alamat Ds bunten Barat Kec Ambun Kab Sumenep ,tinggi 150 Cm Rambut Keriting, memakai Kaos warna Coklat tua,  Celana levis warna Biru.saat ini Jenasah berada di Rumah Sakit Syamrabu Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dikonfirmasi melalui Kapolsek Socah, AKP Sulaiman membenarkan telah ditemukan mayat di perairan desa Dakiring kecamatan  Socah kabupaten Bangkalan. (hib/shb)