HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Alang-Alang Bangkalan

Petugas saat mengevakuas mayati mrs X

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Warga desa Alang Alang kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat  perempuan  tanpa identitas atau Mrs X. mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap di pinggir sawah, “Kami mendapatkan laporan dari warga menemukan mayat tanpa indentitas dan sekarang jenasah sudah berada di RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Forensik,” kata Kapolsek Tragah
AKP Harifi Kohar, S.H. saat dikonfirmasi melalui whatsapp oleh jurnalis maduryanewsmedia.com, Jum’at (28/04/2023).

Dikatakan dia, setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. “Orang pertama kali   Agung Sutrisno yang keberulan lewat di pinggir sawah desa Alang Alang, Setelah itu  langsung melapor, dan  kami langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah tkp di lokasi penemuan mayat, “Jelas Harifi sapaan akrabnya Kapolsek Tragah ini.

Dijelaskan Harifi, polisi mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP. ” Kami minta keterangan kepada pelapor, mencatat saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti yang kami temukan di TKP, baju warna ungu motif batik bekas terbakar celana warna hitam bekas terbakar  1 buah anting, masker putih dan kerudung biru tua bekas terbakar, ” terangnya.

Sementara itu, petugas Kamar jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Sri Sulistyowati menjelaskan pihak rumah sakit saat ini masih melakukan otopsi, “Betul ada penemuan mayat sekarang masih ada di rumah sakit untuk dilakukan proses otopsi, ” pungkasnya (edi/shb)