HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pengentasan Kemiskinan Di Pamekasan Belum Tuntas, Ketua Dewan Bantu Sembako

Ketua DPRD Pamekasan, Halili

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Pengentasan kemiskinan di kabupaten pamekasan masih belum tuntas pasalnya banyak warga di kecamatan di kabupaten pamekasan di antaranya kecamatan kadur, palengaan, waru dan lainnya masih miskin dan rumah masyrakat banyak yang  tidak layak huni.

Untuk mengurangi beban masyarakat miskin itu, ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin memberikan bantuan sembako kepada 300 warga miskin dan kaum duafa di dusun tingginah satu desa Palengaan Daya kecamatan Palengaan.

Dikatakan Halili bantuan yang diberikan tersebut nilainya tidak seberapa,  namun dirinya melihat masih banyak warga miskin dan janda yang membutuhkan bantuan. Oleh sebab itu, pihkanya sebagai perwakilan rakyat harus banyak turun ke bawah untuk melihat langsung kondisi masyarakat. “Saya setiap pulang kantor pasti lewat pelosok kadang saya bawa sepeda motor jalan sambil menyerap aspriasi keluhan dari bawah. Ternag Halilih Yasin. Senin (9/1/2017).

Tak hanya 300 pakret sembako itu, namun Ketua DPRD pamekasan itu juga memberikan bantuan di kecamatan kadur,kepada masyaraka..(rhm/shb)