HEADLINEPERISTIWATERKINI

Pengunjung Wisata Reliji Syaikhona Kholil Membludak Di Hari Libur Dan Cuti Bersama

masjid Syaikhona Kholil Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com–  Wisatawan yang mengunjungi kawasan wisata religi makam Syaihona Kholil Bangkalan yang berada di desa Martajasah kecamatan kota kabupaten Bangkalan membludak.  Banyaknya wisatawan itu karena libur dan cuti bersama perayan natal dan tahun baru 2020.

Khozin (38) warga Cilacap Jawa Barat ini memilih liburan akhir tahun bersama keluarga besarnya untuk mengunjungi wisata Religi di kabupaten Bangkalan. “Kami bersama keluarga besar lebih memilih liburan untuk keliling wisata Religi dan ini baru kali pertama kami menginjakkan kaki di Bangkalan Madura,” kata pria asal Jawa Barat ini, Kamis (26/12/2019)..

Pengunjung wisata reliji lainnya, Hamid (45) warga asal Sampang ini juga lebih memilih wisata Religi makam Syaikhona Kholil  dalam  berlibur “kami melakukan agenda ziaroh bersama rombongan Jama’ah setiap  liburan akhir tahun, karena kami ingin menyambut awal tahun dengan berzikir,” jelasnya.

Abdul (20) warga Babat Lamongan ini juga ke makam Mbah Kholil bangkalan bersama rekan IPNU dan IPPNU. “Kami bersama rekan-rekan melakukan wisata religi dikarenakan apa ?  karena kami ingin mengenalkan para wali-wali yang ada di Madura. Selain itu kami selalu mempunyai agenda setiap libur sekolah dengan mengajak para rekan dan rekanita untuk lebih memilih wisata religi,” katanya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Solihun (50) warga asal Pasuruan ini mengajak para muridnya kelas 6 di salah satu MI di Pasuruan untuk memilih study tour ke wisata religi “Kami mengajak para siswa untuk lebih memilih study tour ke wisata religi dikarenakan kami ingin siswa-siswi kami lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan kami juga ingin menjadikan siswa-siswi kami untuk selalu berdoa dan mengenal para wali yang berada di Bangkalan,” pungkasnya. (ver/shb).