Pengurus HIPAWAS STAIDHI Bangkalan Dilantik

HIPAWAS STAIDHI

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama islam (HIPAWAS) Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Hikmah (STAIDHI) Langkap Burneh kabupaten Bangkalan di lantik. “Alhamdulillah acara pelantikan HIPAWAS dapat terlaksana dengan aman dan lancar tanpa hambatan sedikitpun, ” Kata Ketua HIPAWAS STAIDHI, Faisol Efendi di sela-sela pelantikan HIPAWAS, Rabu (11/01/2022).

Setelah Dilantik, pengurus HIPAWAS STAIDHI langsung melakukan Rapat Kerja (Raker). “Tujuan diadakan raker  agar tetap terjalin komunikasi yang baik antara pengurus satu dengan yang lainnya, ” jelas Faisol Efendi.

Dijelaskan Dia, Dalam raker HIPAWAS STAIDHI membuat program kerja.  “Raker ini kita  adakan  agar kedepannya pengurus Solid dan bisa menjalankan program kerja yang telah disepakati bersama, ” terang Faisol Efendi.

Sebab kata Dia, dibentuknya HIPAWAS STAIDHI ini tujuannya untuk menjadikan mahasiswa sebagai pelopor utama dalam menciptakan kreatifitas dan prestasi mahasiswa di bidang pendidikan. “Kedepan kami akan melakukan gebrakan untuk memajukan kampus dan menjaga kekompakan anggota,” tuturnya.

Sementara itu dosen STAIDHI, Musohihul Hasan, M.Pd.I mengharapkan HIPAWAS  prodi pendidikan islam dapat menghasilkan tenaga pendidikan yang profesional, “Keberadaan HIWAPAS ini sudah lama, tapi vakum diakibatkan pengurus yang lalu sudah lulus sekarang di aktifkan kembali, Semoga kedepan kinerja HIWAPAS bekerja dengan baik sehingga nanti lulusan dari STAIDHI bisa menghasilkan tenaga pendidikan yang profesional,” pungkasnya (edi/shb)