HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Pengurus Masjid Baitul Jannah Peringati Nuzulul Qur, an dan Buka Puasa Bersama

Nuzulul Qur, an

Bangkalan, maduraneqsmedia. com – Penguris Masjid Baitul Jannah Kampung Pakoran Desa Langkap kecamatan Burneh labupaten Bangkalan menggelar
Peringatan Nuzulul Qur, an dan buka puasa bersama. “Kegiatan Nuzulul Qur, an ini kita gelar untuk menghormati turunnya Al Qur, an, ” Kata Pengurus Masjid Baitul Jannah Ustad Syamsudsin Zuhdi, Senin (18/04/2022).

Dikatakan dia, peringatan Nuzulul Qur, an dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan Masjid Baitul Jannah. “Kegiatan Nuzulul Qur, an dan buka puasa bersama jama, ah ini merupakan kegiatan rutin setiap malam tanggal 17 Romadan, ” jelasnya.

Dalam peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini, Pengurus Masjid Baitul Jannah Pamorang mengundang Pengasuh ponpes Nurus Sadzili tanah merah yang juga Ketia MWCNU Tanah Merah, KH Yahya Qusyairi. “Kita sengaja mengundang Kiai Yahya yang juga Ketua MWCNU Tanah Merah, ” terangnya.

Dalam kesempatan itu, KH Yahya Qusyairi menjelaskan bahwa Al Qur, an diturunkan sebagai petunjuk bagi umat manusia. “Kitab suci Al Qur” An ini sebagai tuntunan dalam hidup, ” Pungkas Pengasuh ponpes Nurus Sadzili Tanah Merah yang juga Ketia MWCNU Tanah Merah ini. (min/shb)