HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Peringati Haflah Madrasah Ibtidaiyah Al-Baniyah PB Ainul Yaqin Gelar Open Tournament Badminton

Bangkalan-Maduranewsmedi.com– Dalam Rangka Menyambut Haflah madrasah ibtidaiyah Al-Baniyah desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkakan PB.Ainul Yaqin menggelar open Turnamen Badminton. “Acara open turnamen ini sudah di gelar ke 3 kali nya, Lomba ini merupakan penghelatan se-kecamatan Burneh sebelumnya cuma di Langkap saja,”Kata Ketua Panitia Mukhlis, Rabu (02/02/2022) malam.

Dikatakan Mukhlis, Dalam opwn turnamen badminton ini ada beberapa katagori. “Ada 2 Kategori yaitu katagori dewasa dan anaka anak  untuk dewasa ada 56 peserta dan anak-anak 18 peserta,” jelas Mukhlis.

Dijelaskan Mukhlis, open Turnamen yang digelar PB Ainul Yaqin sebagai ajang silaturahmi. “Open turmanamen ini sebagai bukti ajang silahturahmi antar pemain. Meraka yang sebelum nya gak kenal bisa akrab,” terangnya.

PB Ainul Yaqin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak. “Kami ucapkan terimah kasih kepada semua peserta lomba dan para suppoter semua. Dan untuk para peserta lomba diharapkan tetap semangat l, tunjukkan perjuangan yang hebat ,diharapkan harus menjujung tinggi sportivitas dalam di lapangan,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Burneh, Mohammad Komari mengharapkan open turnamen Badminton yang digelar PB Ainul Yaqin bisa menjadi wadah atlit Badminton di kecamatan Burneh. “Semoga menjadi wadah untuk para pemain di Burneh untuk menunjukan skil permainan nya, dan kita harus tetap menjaga prokes kesehatan semoga virus ini segera berlalu,” pungkasnya. (edi/shb)