HEADLINEKESEHATANOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Peringati HUT  Bhayangkara Ke 76 Polres Bangkalan Gelar Sepeda Santai Dan Senam Bersama

Sepeda santai

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun (HUT) hari kesatuan gerak bhayangkara  ke-76 Polres Bangkalan mengelar sepeda santai dan senam bersama. “Tema terkait acara ini polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K. di sela-sela acara sepeda santai dan senam bersama di halaman Mapolres Bangkalan,Minggu (19/06/2022).

Dikatakan dia, pada HUT ke 76 ini usia institusi kepolisian sudah dewasa.  “Menginjak usia 76 tahun tentunya bila mana usia bisa dikatakan sudah dewasa sudah cukup matang menjalani kehidupan bermasyarakat dan negara, demikian juga institusi kepolisian dengan usia 76 tahun ini mudah-mudahan citra polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat memberikan citra yang positif,” jelas Alith sapaan akrabnya Kapolres bangkalan,

Dijelaskan Alith, kegiatan sepeda santai dan senam bersama ini adalah agenda pertama selama 2 tahun namun karena Pandemi Covid-19  kegiatan ini baru bisa dilaksankan sekarang. “Kegiatan ini  diikuti oleh Forkompinda, dan dalam kegiatan ini juga di lakukan joget Gaspol yang di kreasikan oleh Ketua panitia pelaksanaan yakni Kasatlantas Polres Bangkalan,” terangnya.

Sementara itu Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. mengharapkan dalam usianya yang ke 76 semoga Polri semakin jaya. “Mudah-mudahan polri semakin jaya polri semakin dicintai masyarakat, kami tentunya banyak kekurangan dan kelemahan maka dari itu kami butuh support nya kepada yang hadir dalam kegiatan hari ini  diantaranya bapak Wakil Bupati bangkalan, Ketua DPRD, Dandim 0829/Bangkalan, Ketua Pengadilan Negeri, Kodiklanal Batuporron Bangkalan dan para jurnalis demi Bangkalan aman,” pungkasnya (edi/shb).