HEADLINEPERISTIWATERKINI

Peringati HUT Humas Polri Ke-71 Polres Bangkalan Potong Tumpeng Bersama Wartawan

Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Dalam memperingati HUT Humas Polri ke-71, Polres Bangkalan menggelar tumpengan bersama wartawan. yang biasa ngepos di Polres Bangkalan. Dalam Peringatan HUT tersebut juga diadakan donor darah. Para wartawan mendonorkan darahnya  “Pada peringatan HUT humas polri yang ke 71 ini sengaja kita undang rekan jurnalis yang menjadi mitra Humas polres Bangkalan, ” Kata Kapolres Bangkalan,AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K. di aula Serbaguna Mapolres Bangkalan, Senin (31/10/2022).

Dikatakan dia, peringatan HUT Humas Polri ke 71 digelar secara sederhana. “Memang kita melaksanakan tidak begitu mewah  kita merayakan HUT humas 71 dengan sederhana, dengan pemotongan tumpeng dan kegiatan donor darah. ” jelas Wiwit sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Dijelaskan Wiwit, donor darah dalam peringatan HUT humas yang ke 71 ini  sebagai bentuk aksi sosial. “Dengan adanya kegiatan donor darah ini kita sama-sama menyumbangkan sesuatu hal yang penting bagi kehidupan masyarakat yang membutuhkan darah terkait dengan kehidupan, semoga yang membutuhkan bisa diberikan kesembuhan dan menjadi pendonor akan mendapatkan kesehatan yang hakiki,” terangnya.

Ditambahkan Wiwit,  keberadaan jurnalis ini kegiatan kegiatan di polres Bangkalan bisa ter-ekpose  “Kami mohon kepada rekan jurnalis, obyektif kalau menulis berita tentang polres, ” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan senior, Samsul Arif mengharapkan kepada mitra Humas polres Bangkalan  kedepan alur kordinasi dan komunikasi kepada rekan jurnalis yang butuh informasi. “Kami mohon kerjasama yang terbaik yang kami tunggu,” pungkasnya. (edi/shb)