Peringati HUT RI Ke 75, TNI – POLRI Di Bangkalan Bersinergi Bagikan Masker

anggota Kodim 0829/Bangkalan bersama anggota Polres bangkalan saat membagi-bagikan masker

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75  TNI-Polri di kabupaten Bangkalan bersama-sama membagikan masker kepada masyarakat. pembagian masker ini  yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Sultan Kadirun Bangkalan.dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. “Sosialisasi gerakan bermasker diwilayah Kabupaten Bangkalan untuk menyadarkan masyarakat agar menggunakan masker,”  kata. Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos, disela-sela acara pembagian masker, , Minggu pagi (09/08/2020).

Pembagian masker tersebut, dilaksanakan personel Kodim 0829 Bangkalan, Polres Bangkalan bersama para relawan dengan membentangkan banner bertuliskan gerakan disiplin protokol kesehatan, menggunakan masker. “Kegiatan sosialisasi dan himbauan akan terus digencarkan agar masyarakat sadar untuk menggunakan masker.” jelas Ari sapaan akrabnya Dandim 0829/Bangkalan ini.

Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos mengharapkan dengan pembagian masker ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat. “Diharapkan kesadaran masyarakat menggunakan masker semakin meningkat, selain penggunaan masker juga pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Koramil jajaran Kodim 0829 Bangkalan juga melaksanakan kegiatan yang sama membagikan masker kepada masyarakat, selain membagikan sejumlah masker, menghimbau agar masyarakat mentaati protokol kesehatan.(dim/shb)