HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Meriahkan HUT TNI Ke 71, Kodim 0829/Bangkalan Gelar Lomba Memasak Keluarga

Dandim 0829/Bangkalan, let kol Inf. Sunardi Istanto dalam acara pembukaan lomba Memasak
Dandim 0829/Bangkalan, let kol Inf. Sunardi Istanto dalam acara pembukaan lomba Memasak

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Para Danramil di jajaran Kodim 0829/Bangkalan yang sehari-harinya memegang senjata, tiba-tiba harus memegang alat masak seperti sutil dan peralatan masak lainnya. Namun mereka tampak semangat dan berjibaku dengan alat masak untuk memenangkan lomba memasak keluarga yang digelar  Kodim 0829/Bangkalan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 71 tahun 2016.

Dandim 0829/Bangkalan, Let Kol Inf. Sunardi Istanto mengatakan, pelajaran yang bisa dipetik pada pelaksanaan lomba memasak keluarga  ini, bahwasanya seorang suami harus menghargai masakan isterinya. “Ternyata memasak itu tidak gampang,   makanya suami harus menghargai masakan isterinya, ” kata Sunardi Istanto disela sela acara lomba  masak keluarga yang di gelar di lantai II Hypermart Bangkalan Plaza, Minggu (18/09/2016).

Orang nomer satu di jajaran Kodim 0829/ Bangkalan itu meminta agar para peserta bisa mengambil manfaat dari lomba memasak keluarga tersebut. “Mari kita manfaatkan kegiatan ini untuk belajar memasak sekaligus untuk bertanding,” jelas Sunardi Istanto.

Lebih lanjut Sunardi. Istanto menjelaskan, dalam lomba memasak keluarga. Ini dibutuhkan kekompakan seluruh anggota Keluarga. “Kerja sama antara ibu, ayah dan anak sangat dibutuhkan dalam lomba masak keluarga ini,” tuturnya.

Ditambahkan Sunardi Istanto, lomba masak keluarga ini, selain dalam rangka untuk Dalam rangka memeriahkan HUT TNI tahun 2016, juga sebagai sarana. Refresing bagi anggota Kodim 0829/Bangkalan. “Sehari-hari kita dihadapkan dengan kegiatan yang serius dan protokoler, maka kegiatan ini kita manfaatkan untuk refresing santai bersama keluarga,” katanya.

Lomba masak keluarga itu diikuti oleh para Danramil dan anggota Kodim. 0829/Bangkalan.  1 tim yang teridiri dari Bapak, ibu. Dan anak. Setiap Koramil diwajibkan. Mengikutkan minimal 2 tim.

Juara 1,2 dan 3  lomba masak keluarga. tingkat kabupaten Bangkalan itu akan menjadi duta peserta masak keluarga tingkat propinsi, begitu juga juara di tingkat propinsi akan menjadi duta ditingkat pusat jakarta.(hib/shb)