TERKINI

Peringati Maulid Nabi, ARBI Undang Group Solawat Radar Mania Ponpes Darul Hikmah Langkap Burneh

Group solawat Radar Mania

Bangkalan, maduranewsmedia.com- Armada Bungor Indah (ARBI) kampung Bungor, dusun Kangenan desa Langkap kecamatan Burneh, kabupaten Bangkalan memperingati maulid nabi Muhammad SAW dengan pembacaan sholawat Al-Habsy Al-Hikmah dan grup radar mania. “Alhamdulilah acara berjalan lancar dan acara ini insya Allah akan kami jadikan rutinitas setiap tahun pada  bulan kelahiran nabi Muhammad SAW,” kata Ketua Umum ARBI, Abdul Salam di sela sela acara Markas besar ARBI beroolawat di Kampung  Bungor Indah Langkap Burneh Bangkalan, Selasa malam (18/10/2022)

Dikatakan dia, dengan acara bersolawat ini diharapkan dapat menambahkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. “Acara ARBI bersolawat ini  sudah 2 tahun berjalan, dengan  mengundang Al-Habsy Al-Hikmah dan grup Radar Mania dari pondok pesantren Darul Hikmah Langkap, dan kami ucapkan terima kasih atas kerja sama kepada para sponsor atau pihak manapun terutama korwil radar mania Burneh,” jelas cak mat sapaan akrabnya ketua umum ARBI ini.

Dijelaskan Cak Mat, pihaknya berupaya agar supaya acara ARBI bersolawat berlangsung sukses. “Kami tetap berupaya keras untuk bagaimana caranya agar supaya acara bersholawat bisa berjalan sesuai yang diharapkan panitia, pesan saya untuk seluruh panitia tetap kompak marilah kita bergenggam tangan demi nama baik ARBI, dan kami berterima kepada seluruh element masyarakat yang telah membantu terlaksananya acara ini,” terangnya.

Ditambahkan Cak Mat, acara ARBI berolawat kalau ini  karena bersamaan dengan hari upang tahun salah seorang putra pengasuh Ponpes Darul Hikmah.  “Acara sholawat kali ini spesial yakni kita memperingati ulang tahun dari salah satu Masyayikh Ponpes darul hikmah Langkap Burneh, yaitu Gus ibra semoga dalam lindungan Allah SWT dan dilancarkan rezekinya,” tuturnya.

Sementara itu ketua korwil Radar Mania Burneh, mengatakan acara hari ini cukup memuaskan apalagi sudah berjalan selama dua. “Alhamdulilah saya tidak bisa menambah kata-kata lagi acara maulid nabi SAW, yang dilaksanakan Markas besar ARBI sangat lah luar biasa, semoga kita semua mendapatkan syafaat dari beliau dan para Masyayikh Ponpes darul hikmah dan Ponpes Kanzul Ulum Bringen,” pungkasnya (edi/shb)