HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Peringati Maulid Nabi, Ketua DPC Partai  Demokrat Bangkalan Ra Hasani Minta para Kader PD Teladani Sosok Nabi Muhammad SAW

Maulid Nabi Muhammad SAW Partai Demokrat

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Dewan Pimpinan Cabang) DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur,  merayakan maulid Nabi Muhammad SAW,. Pada kesempatan itu Ketua DPC Partai Demokrat H Hasani Bin Zuber meminta agar supaya semua Kader partai Demokrat meneladani sosok  nabi Muhammad SAW. termasuk dalam berorganisasi. “Nabi Muhammad itu tidak pernah mencela, tidak pernah menuntut dan menggerutu, tidak mengulur waktu dan tidak tergesa-gesa,”  Kata Ra Hasani sapaan akrabnya Ketua DPC Partai Demokrat do sela sela peringatan Maulid yang di gelar di kediamannya, Kamis (27/10/2022).

Dikatakan dia, Nabi Muhammad SAW adalah pribadi yang menyenangkan, santai dan terbuka, mudah berkomunikasi dengan siapa pun, lemah lembut dan sopan, tidak keras dan tidak terlalu lunak. “Kita berharap para Kader Demokrat Bangkalan bisa meneladani nabi kita, ” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Dijelaskan Ra Hasani peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPC Partai Demokrat  kabupaten Bangkalan ini sebagai ajang silaturahim antara pengurus lama dan pengurus baru untuk saling mengenal, termasuk dengan para anggota Fraksi demokrat.

Setelah saling kenal kata Ra Hasani diharapkan tercipta solidaritas dan kekompakan yang endingnya meraih sebanyak mungkin kursi pada pemilu 2024 mendatang. “Semua kader harus aktif di medsos, kita aktifkan semua program, kita menangkan hati masyarakat,” terang  Ra Hasani yang   yang baru menjabat Ketua DPC Demokrat Bangkalan ini.

Srikandi Demokrat, imbuh Ra Hasani, salah satu badan yang ingin lebih diaktifkan lagi. Partai akan menyediakan anggaran khusus untuk menunjang kegiatan srikandi, khususnya kegiatan yang berdampak pada perekonomian.

Selain di hadiri seluruh pengurus, kader dan srikandi partai, hadir pula Anggota Fraksi Demokrat DPRD Bangkalan diantaranya Fadhur Rosi, Asis, Nur Arif dan Abdurrahman. (rls/shb)