HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Persepam MU Waspadai Semua Pemain Madiun Putra

Persepam Madura Utama

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Persepam MU akan menjamu Madiun Putra pada laga lanjutan grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu, 7 Mei 2017, sekitar pukul 15:00 Wib.

Pada pertandingan ini, tim berjuluk Sape Ngamok akan mewaspadai seluruh pemain Madiun Putra yang belum mengalami kekelahan dari dua laga yang telah di lakoni.

Manajer Persepam MU, Said Abdullah melalui Asiten Manajer Nadi Mulyadi mengatakan persiapan timnya melawan Madiun Putra sudah sesuai rencana dan siap tempur untuk mengamankan poin penuh. “Kondisi pemain hampir dipastikan 100 persen fit,” kata Nadi Mulyadi, Sabtu, (7/5/2017).

Hanya saja, kata dia, paska melawan Persinga Ngawi Fajar Legian Siswanto mengalami masalah engkel. “Informasi terakhir dari tim pelatih dan medis Fajar bisa dipastikan bisa dimainkan,” ungkapnya.

Nadi sendiri tidak ingin pasukannya kembali terjerumus pada lubang yang sama seperti melawan Persinga Ngawi waktu lalu. “Kami yakin kekelahan atas Persinga Ngawi menjadi motivasi bagi pemain untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar berjuang guna kemenangan Persepam MU,” pungkasnya. (rhm/shb)