HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Persiapan Pertandingan Persahabatan Dengan Penang FC Malaysia, MU Mulai Latihan Pekan Depan

Madura united Fc

Pamekasan maduranewsmedia.com– manager tim madura united FC, Haruna Soemotro menyatakan, Madura united akan memulai latihan pada pekan depan. “Rencana latihan Madura United akan digelar pada 10 Januari dengan tanpa pelatih kepala yang masih ikut kursus di Brasil. Rencana latihan tersebut karena Madura United berencana jalani pertandingan persahabatan dengan Penang Fc, Malaysia, pada 13 Januari. Pertandingan tersebut atas undangan dari Penang,” kata Haruna, Rabu (4/1/2017).

Sementara itu Presiden klub madura United, Achsanul Qosasi mengatakan, madura United menyambut baik undangan dari Penang FC ini. “Undangan dari Penang Fc harus disambut dengan baik, karena itu akan menjadi ajang pertandingan perdana Madura United di negeri tetangga.  Sementara meski tanpa pelatih kepala, semua pemain yang sudah menjadi bagian dari Madura United tahun ini harus mempersiapkan dengan baik, karena pertandingan tersebut menjadi ajang pengenalan Madura melalui sepakbola,” kata AQ sapaan akarbnya Achsanul Qosasi.

Dikatakan Aq, dirinya mempercayakan kepada Manager dan tim pelatih untuik pembentukan tim. “Ada komunikasi serius dengan Greg knowkolo untuk menjadi bagian dari Madura United tahun ini. Komunikasi serius tersebut bagi Madura United juga harus diimbangi dengan kesiapan Greg untuk tunduk pada peraturan bersama Madura United. Utamanya dalam hal kedisiplinan bersama dalam menjalani program tim. Satu dua hari ini, mungkin sudah bisa dilihat hasilnya. Kita percayakan kepada manajer dan tim pelatih untuk pembentukan tim,” jelasnya.

Sedangkan Manager Tim Haruna Soemitro menyatakan, tinggal menyamakan presepsi.
“Komunikasi dengan Greg Knowkolo hanya tinggal penyamaan persepsi dalam kebersamaannya dengan Madura United. Ada klausul-klausul tertentu yang akan difinalisasi besok. Kalau sama-sama sepakat, insyaallah besok (5/1/2016) sudah sign in,” pungkas Haruna. (rhm/shb)