Perwira Itu Dilantik Menjadi Kades Manunggal Kecamatan Klampis

Kades Manunggal, Nurhaji saat berfoto bersama keluarganya

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Wajah sumringah terpancar dari raut wajah
Nurhaji. Pria berumur 30 tahun ini salah satu Kepala desa dari 146 Kepala Desa terpilih hasil pilkades serentak tahap II tahun 2023 yang dilantik Plt Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni di Gedung Pertemuan Rato Ebu Bangkalan pada Senin (29/05/2023)

Dalam pilkades serentak tahap II yang digelar pada tanggal 10 Mei 2023, Nurhaji terpilih sebagai Kades Manunggal kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan. “Alhamdulillah saya bisa dilantik, semoga saya amanah dan diberi kekuatan oleh Allah dalam mengemban jabatan  ini, ” kata Nurhaji usai dilantik di Gedung pertemuan Rato Ebu Bangkalan.

Setelah dilantik menjadi Kades Manunggal, alumni Akademi Maritim Cirebon ini akan langsung tancap gas untuk bekerja membangun desanya. “Untuk tahun ini kami masih akan melanjutkan program-program kades Menunggal sebelum nya, ” jelas Nurhaji.

Untuk tahun berikutnya kata Nurhaji, dirinya akan membuat program pembangunan di desanya dengan melibatkan semua elemen masyarakat di desa Manunggal. “Insya Allah tahun berikut nya, kami akan melakukan musyawarah dengan pamong desa untuk menentukan program program pembangunan di desa kami, ” terangnya.

Ditambahkan Nurhaji, dirinya maju menjadi kepala desa pada pilkades serentak tahap II tahun 2023, hanya ingin mengabdi kepada masyarakat. “Motivasi saya menjadi Kades, hanya ingin mengabdi kepada masyarakat desa  Manunggal, ” tuturnya.

Oleh sebab itu, pria satu anak ini memohon do, a dan dukungan dari semua elemen masyarakat desa Manunggal dalam menjalankan amanah sebagai Kades Manunggal. (min/shb)