HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Peter Odemwingie di turunkan Dalam Laga Perdana Madura United vs Bali United

Gomes De Oliviera dan Peter Odemwingie

 

Pamekasan,maduranewsmedia.com– Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera akan menurunkan Peter Odemwingie kala timnya menjamu Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017).

Peter Odemwingie merupakan pemain yang ditunggu aksinya di lapangan hijau oleh suporter Madura. Mengingat, mantan pemain Stoke City itu berstatus marquee player di skuat Laskar Sape Kerrab musim 2017.

“Dia (Odemwingie) sangat cepat adaptasi, dia sangat enjoy dengan semua pemain, dia besok sangat bisa untuk diturunkan,” kata Gomes dalam konfrensi pers, Sabtu (15/4/2017).

Pada laga perdananya dalam kompetisi Liga 1 2017, pihaknya memasang target meraih poin sempurna untuk menjadi modal pada laga berikutnya. Apalagi bermain di kandang sendiri yang jelas memiliki motivasi berlipat dibandingkan dengan bermain di kandang lawan.

“Kita siap segalanya, semua pemain baik. Strategi dan taktik kita sudah persiapkan untuk menghadapi Bali United, kita harus ambil inisiatif untuk memenangi pertandingan, ” pungkasnya.

Sementara itu, striker Madura United, Greg Nwokolo belum pasti untuk dimainkan pada laga yang akan kick off pukul 15.00 WIB tersebut, karena kondisinya belum seratus persen fit.(rhm/shb)