HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pimpin Upacara HUT KORPRi Ke 51 Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Bacakan Sambutan Presiden RI Joko Widodo

Ra Latif saat membacakan sambutan Presiden RI

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Bupati Bangkalan R. Abd Latif Amin imron, memimpin upacara peringatan HUT KORPRI ke 51 tahun 2022. Pada upacara tersebut Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo. “Selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI di manapun saudara bertugas, ” kata Ra Latif saat memimpin upacara HUT KORPRI ke 51 di halaman kantor pemkab Bangkalan, Selasa (29/11/2022)

Presiden Jokowi menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya  kepada segenap keluarga besar  KORPRI yang selama setengah abad telah memberikan dharma bakti  dan pengabdiannya dalam menjalankan  tugas dan loyalitas pada bangsa dan negara.

Sesuai dengan tema HUT KORPRI pada tahun 2022 ini yaitu “KORPRI melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, ” Presiden meminta  kepada seluruh anggota KORPRI  untuk benar benar bisa bertranformasi secara total menjadikan dirinya bagian dari  birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adaptif terhadap perubahan yang terus terjadi.

Selain itu presiden jokowi menyampaikan beberapa pesan dan harapan diantaranya : presiden meminta perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa  dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Presiden juga meminta kepada KORPRI untuk mencari terobosan terobosan positif dan cara kerja yang lebih singkat, transparan dan akuntabel guna meningkatkan pelayanan publik yang semakin berkualitas. (min/shb)