HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pimpinan dan Anggota DPRD Bangkalan Gelar Halal Bil Halal

pimpinan DPRD bangkalan saat bersalam dengan Sekwan dan staf

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Masih dalam suasana lebaran Idul Fitrih, DPRD kabupaten bangkalan menggelar acara halal bil halal. Dalam acara Halal bil halal keluarga besar DPRD beserta sekretariat DPRD Bangkalan tersebut, seluruh isteri dari pimpinan dan anggota hadir. Untuk memberikan siraman rohani, pihak Sektertais DPRD Bangkalan mengundang KH Hasan Syafii pengasuh Pondok Pesantren Kemayoran bangkalan. “Kita semua bisa mengambil hikmahnya dalam momentum halal bil halal ini,” kata Ketua DPRD bangkalan, Imron Rosyadi usai acara halal bil halal di aula DPRD Bangkalan, Rabu (5/7/2017).

Dikatakan dia, dalam momentum halal bil halal ini, pihaknya sebagai Ketua DPRD Bangkalan mohon maaf  lahir dan batin kepada staf Sekretariat DPRD Bangkalan dan masyarakat kabupaten bangkalan. “Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Bangkalan kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” jelas Imron Rosyadi.

Lebih lanjut Imron Rosyadi menjelaskan, Halal bil halal ini mengandung makna yang sangat penting, karena setelah menjalani kewajiban kepada Allah selama satu bulan. “Setiap momentum bisa kita ambil hikmahnya, jadi dengan momemtum  halal bil halal ini kita lakukan setelah tugas kemanusian kita tuntaskan pada bulan romadhan,” tuturnya.

Selanjutnya kata Imron, setelah melaksanakan hala bil halal, anggota DPRD bangkalan beserta sekretariat tetap melaksanakan aktifitas rutin seperti bisanya dengan ukuran kinerja yang ada. “Ukuran kinerjanya ya tetap, fungsi budgeting yang sudah maksimal, fungsi legislasi, serta fungsi pengawasannya yang sudah maksimal,” pungkasnya,.

Usai acara siraman rohani yang disampaikan oleh KH Hasan, seluruh pimpinan dan anggota serta staf sekretraiat DPRD bangkalan saling bersalam salaman.(adv/shb)