HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pj Bupati Bangkalan Lepas CJH Bangkalan

Pj Bupati Bangkalan saat memberangkatkan jema,ah haji

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Sebanyak 606 Calon Jema,ah haji (CJH) kabupaten Bangkalan yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 14 dan 15 di berangkatkan secara resmi oleh Pj Bupati Bangkalan, Indra S Ranuh dari depan  Masjid Agung kabupaten Bangkalan, Sabtu (21/7/2018)

Pj Bupati Bangkalan, Indra S Ranuh pada kesempatan itu meminta kepada CJH Bangkalan agar supaya menjaga nama baik daerah dan selalu mengikuti arahan-arahan dari petugas haji. “Saya harap semua CJH mengikuti arahan arahan yang diberikan petugas haji agar supaya berjalanan ibadah haji sesuai dengan rukun haji,” kata Indra S Ranuh.`

Selian itu kata Indra, pihaknya juga meminta agar supaya CJH asal kabupaten Bangkalan tidak keluar dari rombongan. “Sayar harp jangan sampai keluar dari rombongan agar tidak kesasar dan menyulitkan petugas haji,” jelasnya.

Pj Bupati Bangkalan ini juga mengharapkan pelaksanaan ibadah haji berjalan lancar dan CJH bangkalan bisa muniaikan ibadha hjai dan ;pulang dengan haji yang mabrur. “Saya harp pelaksanan ibadah haji tahun 2018 ini bisa  berjalan lancar, CJH Bangkalan sehat semua dan   kembali ke tanah menjadi haji yang mabrur,” katanya.

Kasi Hjai dan Umroh Kemenag Bangkalan,  Wafir menjelaskan, jumlah jema,ah haji tahun 2018 sebanyak 625 orang tergabung dalam kloter 14,15 dan kloter 19. Jemah haji Kloter 14 sebanyak 161 CJH yang tergabung dalam KBIH As-Sofa dan KBIH Aziziyah dan kloter 15 sebanyak 445, mereka dari CJH KUA  Geger,  Modung, Galis,  Burneh, Konang dan KUA Blega.  Untuk Kloter 19 sebayak 17 CJH dari KUA Tanjung  Bumi  dan KUA kwanyar. “Kloter 19  akan berangkat hari Ahad besok,” pungkasnya. (hib/shb)