Pj Bupati Minta ASN Pemkab Bangkalan Tetap Jaga Netralitas Dalam Pilkada

PJ Bupati Bangkalan, Indra S Ranuh

Bangkalan,maduranewsmedia,com- Pejabat Bupati Bangkalan, Indra S Ranuh meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) netral dalam pelaksanaan Pilkada Bangkalan. “Tugas kita salah satunya menjaga agar supaya ASN jangan sampai terseret ke salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati,” kata Indra S Ranuh di sela-sela acara Tal Show di Mapolres Bangkalan, Selasa (13/3/2018)

Agar supaya ASN tetap Netral pada pelaksanaan Pilkada ini kata Indra S Ranuh, pihaknya meminta dukungan dari semua elemen masyarakat di kabupaten Bangkalan untuk ikut mengawasi ASN. “Kita minta dukungan semua pihak, seluruh masyrakat untuk mengawasi, sehingga teman-teman saya para ASN ini tidak terjebak dalam ranah politik,” terangnya.

Akan tetapi lanjut Indra S Ranuh, jika masyarakat menemukan adanya ASN yang terbukti terlibat dalam dukung mendukung salah satu paslon, maka silahkan ikuti maturan mainnya. “Kalau terbukti sudah ada salurannya, laporkan ke panwas, tapi secara internal kita tetap akan melakukan pembinaan,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100